Pertemuan Awal Semester I 2018/2019

BANDUNG, metallurgy.itb.ac.id – Jumat, 24 Agustus 2018 bertempat di ruang LFM 9009 ITB telah berlangsung acara rutin Pertemuan Awal Semester I 2018/2019 antara dosen dan mahasiswa yang diadakan oleh program studi Teknik Metalurgi. Acara ini dihadiri oleh ketua program studi Dr.-Ing. Zulfiadi Zulhan, ST., MT., para dosen Teknik Metalurgi serta mahasiswa S1 Teknik Metalurgi.

Dalam acara tersebut ketua program studi membahas beberapa hal seperti kalender pendidikan ITB, peraturan akademik dan kemahasiswaan, Program Kreativitas Mahasiswa (PKM), kuliah tamu, kerja praktik, evaluasi kuesioner perkuliahan rata-rata, program fastrack, dan evaluasi kurikulum MG 2013.

Selain hal-hal tersebut, disampaikan juga hal mengenai pemantauan kawasan tanpa rokok. UPT K3L menyampaikan larangan merokok di area kampus ITB Ganesha maupun Jatinangor kecuali di tempat yang telah ditentukan, yaitu area merokok. Begitu pula area sekretariat himpunan bukanlah area untuk merokok.

Setelah pemaparan dari ketua program studi juga ada penyampaian tentang K3G oleh bapak M. Abdur Rasyid, ST., M.Phil. Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Acara ini ditutup dengan pesan-pesan dari seluruh dosen yang hadir untuk memotivasi semua mahasiswa dari yang baru masuk maupun yang sedang menyelesaikan Tugas Akhir.

Berita Terkait